adminzacklui Minta Doanya gan, yang baik-baik hehe.

Service Tool 3400

1 min read

service tool 3400 canon

Bagi anda yang sedang mengalami masalah pada printer Canon, anda bisa download service tool 3400 yang merupakan Resetter printer Canon. Error pada printer memang sudah menjadi hal yang biasa terjadi, apalagi pada printer yang digunakan untuk tempat usaha percetakan yang pasti sudah digunakan banyak orang dan terlalu sering, maka error sistem akan terjadi.

Nah untuk memperbaikinya, anda butuh Software Resetter Service Tool 3400 yang bisa digunakan untuk mengatasi error pada printer merk Canon diantaranya:

  • Canon MP2260
  • Canon MP237
  • Canon MP258
  • Canon MP287
  • Canon IP2770

Selain merk itu, kemungkinan juga bisa kok, namun yang jelas, service tool v3400 ini sudah work di merk printer seperti diatas.

Penyebab Printer Canon Error

Sebelum download softwarenya, ada beberapa penyebab kenapa printer error, bisa simak dulu agar tidak terus terjadi pada printer kesayangan anda.

  1. Tinta jelek, penyebab yang pertama bisa jadi karena tinta yang digunakan kurang berkualitas.
  2. Tidak membersihkan selang infus, penting sekali lho selang infus agar dijaga selalu bersih, supaya aliran ke mesin tetap lancar sehingga printer sehat selalu.
  3. Over Use, jangan gunakan printer secara berlebihan seperti mencetak terlalu banyak dalam waktu singkat.
  4. Printer head kotor, menjaga kebersihan printer head juga penting agar terhindar dari kotoran bekas tinta yang sudah digunakan.

Download Resetter Service Tool 3400 Canon

download service tool v3400 canon

Untuk filenya juga ringan hanya 10 MB saja, yuk langsung saja Download Resetternya.

http://www.mediafire.com/file/24vv9ivjhk84ea2/SoftwareService-Tool_v3400.rar/file

Silakan copy link diatas dan unduh langsung, untuk cara penggunaannya bisa simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pastikan sudah download file diatas dan printer sudah terhubung dengan Laptop.
  2. Install resetter, jangan lupa set printer ke service mode dulu ya (caranya biasanya tekan tombol resume agar masuk ke service mode).
  3. Setelah itu baru deh langsung saja gunakan resetter yang sudah terinstall tadi.

Dengan menggunakan service tool diatas, kamu bisa mengatasi beberapa error mulai dari Error Code 009, 006, 005, 002, B200 dan lain sebagainya.

Canon merupakan salah satu merk printer yang paling populer karena kualitasnya, namun sebagus-bagusnya sebuah printer, kalau tidak dirawat sudah pasti bakal rusak juga, apalagi printer ini merupakan alat yang kerjanya bisa dibilang “keras” harus cetak terus, jadi sudah pasti perawatan itu penting banget agar performanya tetap terjaga.

Pilih mana? Rajin merawat printer, habis biaya sedikit-sedikit tapi printer awet, atau tidak dirawat dan sekalinya rusak, harus ganti baru? Nah kan, yuk sayangi printermu, hehe.

Software Resetter Service Tool sendiri merupakan software yang sudah dikenal sejak dulu dikalangan pengguna printer, aplikasi diatas sangatlah berguna, jadi kamu wajib punya agar bisa untuk jaga-jaga apabila printer mengalami error.

Itulah link aplikasi dan cara menggunakan Service Tool versi 3400 untuk printer Canon, jika masih ada pertanyaan lain bisa komentar saja dibawah postingan ini ya.

adminzacklui Minta Doanya gan, yang baik-baik hehe.

Corel Tidak Bisa Save

adminzacklui
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *